Buku Kumpulan Metode Praktis Peneguhan Diagnosis Veteriner

Rp98.000

Kategori:

Memiliki laboratorium sendiri akan lebih baik bagi praktisi dokter hewan. Kita bisa katakan bahwa klinik dan laboratorium menjadi satu atap. Lebih cepat bagi kita untuk mendapatkan hasil. Lebih cepat klien kita menerima berita tentang hewannya. Kita memangkas waktu dan biaya pengiriman sampel. Lebih praktis dan lebih hemat pula bagi klien kita.  Hal ini tentu akan meningkatkan kepuasan klien.

Secara langsung, jasa pemeriksaan laboratorium akan menambah pendapatan bagi praktisi/klinik. Bahkan income potensialnya adalah pemeriksaan rujukan dari dokter hewan lain di area sekitar, dan ini berarti turut andil meningkatkan kualitas layanan dokter hewan secara bersama-sama.

Oleh karenanya, sedikit demi sedikit harapannya dokter hewan praktisi mulai membangun laboratorium diagnosisnya sendiri sesuai kapasitas dan kapabilitasnya. Tentunya, diawali dengan menguasai metode-metode praktis dalam peneguhan diagnosa veteriner seperti yang akan Anda pelajari dari buku  ‘KUMPULAN METODE PRAKTIS PENEGUHAN DIAGNOSIS  VETERINER’

Sesuai judulnya,  buku ini membahas berbagai metode pemeriksaan mikroskopis sederhana yang menunjang diagnosis klinik. Metode-metode tersebut misalnya pemeriksaan darah, urin, parasit, pewarnaan mikroba, sekaligus teknik koleksi specimen, dsb.  Dengan penyajian materi yang ringkas dan sederhana, diharapkan buku ini dapat menjadi panduan yang benar-banar praktis, baik bagi mahasiswa maupun para kolega dokter hewan.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Kumpulan Metode Praktis Peneguhan Diagnosis Veteriner”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *