Buku Mimpi Kepemimpinan Profesi Dokter Hewan

Rp60.000

Kategori:

Saat ini profesi veteriner belum mendapatkan porsi yang memadai, perlu kerja keras dari semua insan veteriner dalam mewujudkan suatu kondisi yang kondusif bagi profesi ini. Diperlukan sebuah kepemimpinan yang kuat dan memadai. Untuk menciptakan pemimpin veteriner yang kuat dan memadai maka diperlukan proses regenerasi yang tersistem dengan baik yang dimulai sejak di bangku kuliah/kampus. Keberhasilan sebuah estafet kepemimpinan akan sangat bergantung dengan bagaimana kita mempersiapkan proses regenerasi. Dalam buku ini penulis mengupas bagaimana pentingnya kepemimpinan veteriner yang dibangun sejak dini mulai dari kampus.

Sejatinya profesi ini sangat dibutuhkan oleh Indonesia dalam menciptakan kemandirian pangan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Pertanyaannya adalah sudah sejauh mana kita berkontribusi dalam mendorong bangsa ini untuk menempatkan/memposisikan profesi ini pada tempat semestinya? Jika kita memang belum dapat berkontribusi maka setidaknya kita harus mampu membangun kepedulian diri kita terhadap profesi. Melalui buku ini penulis juga mencoba untuk membangkitkan atau menumbuhkan kepedulian insan veteriner terhadap kepentingan profesi.

Buku ini layak dibaca oleh insan veteriner di Indonesia sebagai referensi dalam memupuk idealisme dan perjuangan untuk mewujudkan tatanan profesi yang lebih baik di negeri ini.  Banyak hal yang dapat digali dari pemikiran Drh. Arief Ervana.  Buku yang menggugah, penuh dengan idealisme yang dibalut pengalaman penulis!

Perubahan memerlukan sebuah perjuangan dan perjuangan yang didasari oleh sebuah idealisme akan menghasilkan  maha karya yang tidak akan pernah usang termakan oleh zaman. Viva Veteriner!

Berat 1 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Mimpi Kepemimpinan Profesi Dokter Hewan”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *